13/11/11

Linux Mint No. 1

Mohon maaf kepada pembaca setia blog ini jika hampir 4 bulan blog ini belum diupdate karena Saya lagi sibuk..:D

Kaget, itulah kata yang Saya ucapkan ketika membuka situs distrowatch.com,kenapa ??? Tentunya pembaca setia blog ini juga ingin tahu kenapa Saya kaget ketika membuka situs distrowatch.com.

Setiap kali Saya membuka situs distrowatch.com salah satu yang ingin lihat adalah peringkat Linux disitus tersebut, mulai dari pertama Saya buka situs tersebut peringkat pertama selalu Ubuntu, kedua Linux Mint dan ketiga Fedora. Akan tetapi belum lama ini ada perubahan peringkat Linux Mint yang dulunya nyaman duduk diperingkat kedua kini diperingkat pertama.

Berikut peringkat Linux dari 1-3 versi distrowatch.com :(13 November 2011)

1. Linux Mint


2.Ubuntu



3. Fedora

0 komentar:

Posting Komentar

 
Linux Kita Design by Trick and Tips Powered by Blogger